Kamis, 05 Juli 2012

TRANSLATE LIRIK LAGU SEXY , FREE AND SINGLE SUPER JUNIOR

5 Juli 2012 , hari yang paling di tunggu - tunggu ELF seluruh dunia *hehe , gimana enggak coba , hari ini SUJU oppa come back di Mnet Countdown , Menurut kabar yang saya baca *kapanlagi.com server Mnet Ampe Crash di buat ELF hahhaha... pasti EverLastingFriend In the World Opened That situs.

Di Comebacknya suju , oppadeul bawain 2 lagu , yang pertama sexy , free and single and yang kedua From U , lagu yang didedikasikan untuk ELF ini sebenarnya dah pernah jadi ost VCR nya suju oppa pas di SS3 dan baru di album ke enam ini di rilis , tapi sumpah lagunya keren abis , apalagi dancenya ga kalah keren sama Sexy , Free And Singlenya Oppa ... hehhehe

i am  Free And Single but not Sexy *lohkogcurhat hehehhe...
baru satu hari di rilis kabarnya lagu ini berhasil menduduki puncak chart di korea , ga hanya di korea bahkan di eropa dan amerika latin *viaiTone wow daebak
bahasa di blog ini emang berantakan kayak penulisnya jadi harap di mengerti *gaje
Blog ini sekedar iseng - iseng nulis doang , buat hiburan para pecinta SUJU like Me *hihihihihihi
And pastinya sekarang banyak tuh yang nyari apasih arti dari lagu ini , and now let's cekidot
i have translated in english , but in Indonesia maybe Next Time





yuhu... Yang Mau Download Comeback suju di mnet countdown ini linknya 
Happy Watching... 
Gomawo...


Jangan jadi Silent Reader ya.. Please tinggalkan Jejak... #coment

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar